Minggu, 06 Februari 2011

jadwal yang bikin jantungan

tepatnya kamis rabu lalu, tanggal 2 februari. hari itu adalah hari yang tenang, biasa, datar dan sedikit kurang hiburan.
seperti anak farmasi lainnya, belajar, ada juga yang praktek, dan beberapa yang berolahraga.. nggak menyangka kalo mereka bakal jantungan di hari sabtunya.
dan gue adalah anak yang mendadak jantungan di sabtu pagi jam ke 2.
guru agama gue papasan ma gue dan bilang : mbak, besok minggu depan udah ujian praktek ya?:
Dhuar!!!
jangan harap ada bom meletus, apa lagi suara tembakan (karena ni bukan di mesir)
dan malemnya bengek gara2 kecapean siap2 car bahan buat ujian beso..
dan this day.. everything is begin.
gue mulai jalani hari ini dengan ujian sana, ujian sini, .. ujian praktek akan berjalan seminggu ini. dan bagi temen temen gue...
met ujian praktek dan sukses selalu..
oh ya habis ujian ini, gue diajak menggila di bangsal nomor 3 di campus net gajah.
thanks a lot to shella, umi, dan sayang .. hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar